Akrab, Messi Numpang Pesawat Neymar

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 9 November 2016 | 10:14 WIB
Tiga penyerang FC Barcelona, Luis Suarez (kiri), Lionel Messi (tengah), dan Neymar, merayakan gol ke gawang Manchester City, dalam laga penyisihan Grup C Liga Champions, di Stadion Etihad, Selasa (1/11/2016) waktu setempat.
OLI SCARFF/AFP
Tiga penyerang FC Barcelona, Luis Suarez (kiri), Lionel Messi (tengah), dan Neymar, merayakan gol ke gawang Manchester City, dalam laga penyisihan Grup C Liga Champions, di Stadion Etihad, Selasa (1/11/2016) waktu setempat.

Keakraban Lionel Messi dengan Neymar tidak perlu diragukan lagi. Bukti terbaru dari keakraban dua pemain kunci Barcelona tersebut adalah keputusan Messi menumpang pesawat pribadi Neymar.

Messi dan Neymar menuju ke tempat yang sama yakni, Belo Horizonte untuk melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Brasil dan Argentina pada Kamis (10/11/2016).

Selain Messi, rekan satu tim di Argentina, Javier Mascherano, juga ikut menumpang di pesawat Neymar.

Namun, tidak satu pun dari mereka bersedia berbagi cerita kepada media yang telah menunggu di sekitar bandara. Mereka memilih langsung menuju ke hotel tempat timnas masing-masing menginap.

Ketiga pemain ini tampil saat El Barca mengalahkan Sevilla dengan skor 2-1 pada Minggu. Namun, mereka bakal menjadi lawan di Mineirao - tempat Brasil kalah 1-7 dari Jerman pada semifinal Piala Dunia 2014.

Baca Juga:

Laga ini terbilang penting bagi Lionel Messi dan kawan-kawan terkait posisi mereka di klasemen zona CONMEBOL. Argentina berada di peringkat ke-6 dengan 16 poin, kalah selisih gol daripada Cile. 

Berdasar aturan, hanya empat tim yang bakal lolos otomatis ke Piala Dunia 2018, sementara posisi lima harus melewat fase play-off antarkonfederasi.

Adapun Brasil memuncaki klasemen dengan 6 kemenangan dan 21 poin dari 10. Posisi mereka diikuti Uruguay, Ekuador, Kolombia, dan Cile.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X