Manajemen dan Pemain Persija Sambangi Kediaman Almarhum Harun Al Rasyid

By Segaf Abdullah - Rabu, 9 November 2016 | 10:33 WIB
Mewakili pemain Persija Jakarta, Sutanto Tan, menyambangi kediaman almarhum Harun Al Rasyid, Jakmania yang meninggal dalam insiden pengeroyokan di Tol Palimanan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016) malam.
DOK. PERSIJA
Mewakili pemain Persija Jakarta, Sutanto Tan, menyambangi kediaman almarhum Harun Al Rasyid, Jakmania yang meninggal dalam insiden pengeroyokan di Tol Palimanan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016) malam.

Perwakilan manajemen dan pemain Persija Jakarta menyambangi kediaman almarhum Harun Al Rasyid di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016) malam.

Harun Al Rasyid merupakan korban meninggal dunia pada bentrokan yang terjadi antara Jakmania dengan kelompok massa tidak dikenal saat rombongan suporter Persija tersebut melintas di Tol Palimanan, Minggu (6/11/2016).

Dari tingkat manajemen, Persija diwakili oleh Ketua Penyelenggara Pertandingan (Panpel), Bobby Kusumahadi dan Media Officer, Mozes Sosa; serta Abraham Roberto. Gelandang Sutanto Tan diutus sebagai perwakilan pemain.

"Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Kejadian seperti ini harus menjadi yang terakhir," kata Sutanto.

Dalam kunjungan duka cita tersebut, Persija juga memberi bantuan finansial yang merupakan hasil urunan manajemen, para pemain, tim pelatih, dan ofisial.

Baca Juga:

Pada sesi latihan tim di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (8/11/2016) pagi, pita hitam memang sudah melingkari lengan Bambang Pamungkas dkk. sebagai lambang duka cita.

"Kami memakai pita hitam, berdoa untuk Harun dan Gilang sebelum memulai latihan, dan sedikit membagi rezeki kami untuk disumbangkan kepada keluarga korban," ucap pelatih Persija, M Zein Al Hadad.

Manajemen Persija mendesak aparat untuk segera mengusut tuntas kasus yang merenggut nyawa fansnya tersebut. Selain itu, pihak klub juga meminta agar Jakmania bisa lebih waspada dan tidak mudah terprovokasi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Persija


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X