Hendak Serang Tim Israel, 4 Orang Diduga Tentara ISIS Ditangkap

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 9 November 2016 | 11:06 WIB
Tim nasional Israel
Dok. Sky Sports
Tim nasional Israel

Pasukan anti-teroris Israel menangkap empat orang yang diduga tentara ISIS di Tirana, Albania. Empat orang tersebut diduga hendak menyerang tim nasional Israel yang akan bertanding di kota itu.

Israel akan bertanding melawan tuan rumah Albania pada Sabtu (12/11/2016) di kota Shkoder. Namun, FIFA memutuskan mengganti arena pertandingan ke Tirana untuk alasan keamanan.

Skuad Israel belum sempat melakukan persiapan apa pun ketika satuan anti-teroris negara tersebut mendapati rencana untuk menyerang para pemain jelang laga.

Mereka pun menyarankan para pemain asuhan Elisha Levy tersebut tidak berangkat bertanding. Menyusul dugaan tersebut, pemerintah Israel pun menyarankan warganya untuk tidak bepergian ke Albania untuk sementara waktu.

Seperti dilansir situs Sky Sports, para pemain Israel tetap akan berangkat ke Albania didampingi pasukan keamanan.

Israel saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Grup G dengan enam poin.

Mereka mengumpulkan poin yang sama dengan Albania di posisi ketiga, tetapi kalah selisih gol.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X