Benzema Diperlakukan Tidak Adil

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 9 November 2016 | 22:04 WIB
Aksi Karim Benzema saat membela Prancis menghadapi Serbia dalam laga uji coba di JNA Stadium, Belgrade, 7 September 2014.
SRDJAN STEVANOVIC/GETTY IMAGES
Aksi Karim Benzema saat membela Prancis menghadapi Serbia dalam laga uji coba di JNA Stadium, Belgrade, 7 September 2014.

Legenda sepak bola Prancis, Robert Pires, menilai Didier Deschamps telah memperlakukan Karim Benzema dengan tidak adil.

Penyerang Real Madrid berusia 28 tahun ini tidak bisa memperkuat tim nasional Prancis pada ajang Piala Eropa 2016. Deschamps mencoretnya karena kasus pemerasan terhadap kompatriotnya, Mathieu Valbuena, terkait skandal video seks.

"Menurut saya Benzema diperlakukan tidak adil, namun Deschamps adalah bosnya dan kita harus menghormatinya. Jika saya pelatih Prancis, tentu akan memanggilnya karena ia berkelas," kata Pires seperti dilansir Marca.

"Sepertinya Deschamps ingin memberikan Benzema pelajaran. Namun, saya rasa Benzema dapat banyak membantu dalam Piala Dunia berikutnya," ujar dia.

Baca Juga:

Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet, menegaskan Benzema kembali memungkinkan untuk bisa dipilih memperkuat skuat Les Blues. Namun, belum ada panggilan dari Deschamps kepada Benzema.

Benzema saat ini tengah menjalani masa pemulihan karena cedera pangkal paha.

Prancis akan melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Swedia di Stade de France, Jumat (11/11/2016).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X