Presiden FIFA Ternyata Pendukung Inter Milan

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 9 November 2016 | 19:45 WIB
Presiden FIFA, Gianni Infantino, berbicara dalam kongres luar biasa FIFA di Zurich, Swiss, 26 Februari 2016.
MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES
Presiden FIFA, Gianni Infantino, berbicara dalam kongres luar biasa FIFA di Zurich, Swiss, 26 Februari 2016.

Presiden FIFA, Gianni Infantino, ternyata seorang pendukung Inter Milan atau Interista.

Infantino pun bercerita bahwa dia menyukai Inter karena pengaruh sang ayah yang juga Interista.

"Ya, saya selalu menjadi seorang Interista, bayangan itu-lah yang melekat sewaktu kecil," kata Infantino.

Infantino bertutur bahwa, saking cintanya dengan Inter, ayahnya selalu menyaksikan tim kesayangannya saat berlaga di final Liga Champions pada era 1960-an.

"Dia membawa saya untuk menyaksikan mereka saat saya kecil. Saya pun ketagihan setelah saya datang ke San Siro," Ujar Infantino.

Saat ini, Inter sedang diterpa krisis gelar. Terakhir, tim berjulukan La Beneamata meraih gelar yakni Copa Italia pada 2010-2011.

Musim ini, Inter terlempar dari persaingan gelar scudetto Serie A. Alhasil, Frank de Boer harus terdepak dari kursi pelatih Inter. Posisi De Boer kemudian diganti Stefano Pioli yang diumumkan Selasa (8/11/2016).

Baca Juga:

"Untuk Inter, ini adalah masa transisi tetapi fans terbiasa ini. Kami banyak menderita dalam beberapa musim terakhir tetapi hal ini yang membuat mereka merasakan hal manis pada akhirnya," tutur Infantino.

"Saya berharap Pioli sebagai pelatih anyar meraih hal terbaik dalam pekerjaan barunya. Namun sebagai presiden FIFA, saya harus tetap berimbang," jelasnya.


Editor :
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X