Manuel Neuer dan Julian Brandt Dicoret dari Skuat Jerman

By Beri Bagja - Rabu, 9 November 2016 | 22:46 WIB
Reaksi kiper timnas Jerman, Manuel Neuer, dalam partai semifinal Piala Eropa lawan Prancis di Stadion Velodrome, Marseille, 7 Juli 2016.
ALEXANDER HASSENSTEIN/GETTY IMAGES
Reaksi kiper timnas Jerman, Manuel Neuer, dalam partai semifinal Piala Eropa lawan Prancis di Stadion Velodrome, Marseille, 7 Juli 2016.

Pelatih Joachim Loew mencoret dua nama dalam susunan terbaru timnas Jerman. Kiper sekaligus kapten Manuel Neuer (30) dan gelandang Julian Brandt (20) dipulangkan karena masalah kebugaran.

Neuer dipulangkan ke klubnya, Bayern Muenchen, karena mengeluh kondisinya tidak fit seratus persen.

Adapun Brandt yang memperkuat Bayer Leverkusen absen karena gangguan pencernaan.

Keduanya tak ikut serta dalam keberangkatan skuat Die Manncshaft ke Rimini, Italia, Rabu siang waktu setempat (9/11/2016).

Jerman akan melakoni dua partai ke depan melawan San Marino di Kualifikasi Piala Dunia 2018 (11/11/2016) serta Italia pada momen uji coba bergengsi di Milan (15/11/2016).

Mundurnya Neuer dan Brandt menambah daftar pemain absen di skuat Jerman yang disiapkan buat menghadapi dua partai tersebut. 

Baca Juga:

Sebelumnya, Loew tak bisa menyertakan sederet andalan, seperti Toni Kroos (cedera patah tulang kaki), Jerome Boateng (lutut), Julian Draxler (otot), Andre Schuerrle (tidak fit), dan mengistirahatkan Mesut Oezil.

Dengan absennya Neuer, Jerman bakal mengandalkan materi pelapisnya, yakni Bernd Leno (24) dan Marc-Andre ter Stegen (24), di bawah mistar.

Dua kiper muda itu punya kesempatan berkompetisi guna membuktikan diri sebagai deputi terbaik bagi sang kapten.


Editor : Beri Bagja
Sumber : DFB


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X