Greg Nwokolo: Messi-nya Thailand Wajib Diwaspadai Indonesia

By Segaf Abdullah - Kamis, 10 November 2016 | 05:29 WIB
Selebrasi Greg Nwokolo setelah menciptakan gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi Greg Nwokolo setelah menciptakan gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).

Penyerang Persija Jakarta, Greg Nwokolo, menyebut tim nasional (timnas) Indonesia wajib mengunci pergerakan Lionel Messi-nya Thailand, Chanatip Songkrasin (23). 

Tim asuhan Kiatisuk Senamuang tersebut bakal menjadi lawan pertama Boaz Solossa dkk pada fase grup Piala AFF 2016, Sabtu (19/11/2016).

Greg Nwokolo sempat dua musim membela klub asal Thai League, BEC Tero Sasana, yakni pada 2015 dan 2016.

Namun, musim kedua tengah berjalan, kontrak Greg diputus Bec Tero. Diketahui, sang pemain mengalami masalah kebugaraan dan pihak klub juga tidak bisa menjaminnya di tim utama.

"Semua pemain Thailand wajib diwaspadai karena mereka bermain kolektif. Mereka sudah lama bersama sebagai tim dan mempunyai lini belakang sampai depan yang sama bagus," ucap Greg, Selasa (8/11/2016).

Saat didesak untuk menyebut siapa pemain kunci timnas Thailand saat ini, Greg menyebut nama gelandang Chanatip Songkrasin alias Messi Jay.


Pergerakan gelandang serang tim nasional (timnas) Thailand, Chanatip Songkrasin, membuat dua bek Malaysia terpontang-panting.(DOK. ALCHETRON.COM)

Baca Juga:

Chanatip mendapat sebutan 'Messi' karena postur dan gaya bermainnya dianggap fans mirip dengan megabintang FC Barcelona, Lionel Messi.

"Banyak sekali pemain bagus di Thailand. Tetapi, Chanatip menjadi salah satu pemain yang sangat berbahaya jika dibiarkan bergerak bebas," katanya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X