Icardi Segera Dipanggil Timnas Argentina, tapi Kapan?

By Beri Bagja - Kamis, 10 November 2016 | 01:05 WIB
Aksi Mauro Icardi ketika menjalani sesi latihan bersama timnas Argentina menjelang duel Kualifikasi Piala Dunia lawan Peru di Buenos Aires, Argentina, 8 Oktober 2013.
JUAN MABROMATA / AFP
Aksi Mauro Icardi ketika menjalani sesi latihan bersama timnas Argentina menjelang duel Kualifikasi Piala Dunia lawan Peru di Buenos Aires, Argentina, 8 Oktober 2013.

Penyerang sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi (23), kembali gagal masuk susunan timnas Argentina untuk menghadapi Brasil (10/11/2016) dan Kolombia (15/10/2016) pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan.

Ketiadaan nama Icardi di timnas menjadi topik yang jamak dilemparkan wartawan dalam jumpa pers skuat Argentina.

Pelatih Edgardo Bauza (58) kembali dihadapkan pada tema tersebut menjelang duel bergengsi kontra Brasil.

Dia menegaskan Icardi saat ini berada dalam jalur yang tepat untuk kembali dipanggil tim nasional.

Maurito, panggilan akrab Icardi, baru tampil sekali untuk negaranya. Kesempatan itu pun sudah lama berlalu, yakni pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 lawan Uruguay, 15 Oktober 2013!

Ketika itu, sang bomber tampil menggantikan Augusto Fernandez pada 8 menit terakhir laga.

Bauza mengatakan Icardi pada suatu saat bakal kembali berseragam Argentina, tapi tak menjelaskan kapan waktu yang pasti.

"Tentu saja dalam dua partai ke depan Icardi tak akan ada di skuat, tetapi dia semakin dekat dengan pemanggilan ke timnas. Dia dapat membawa hal-hal positif untuk tim ini," kata Bauza, dikutip dari situs Football Italia.

Ucapan Bauza kali ini senada dengan komentarnya sejak Oktober dan awal November. Icardi disebut sebentar lagi dipanggil, tetapi tanpa kelanjutan realisasinya.

Melihat statistik di atas kertas, Icardi boleh berharap satu tempat di lini depan Argentina menjadi miliknya, bahkan cukup sebagai pelapis. 


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X