Perubahan Gaya Rambut Pogba Lebih Sering daripada Golnya

By Jumat, 11 November 2016 | 14:45 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan tanda tangan kepada penggemar menjelang laga melawan Swansea City di ajang Premier League 2016-2017 di Stadion Liberty, Swansea, pada 6 November 2016.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan tanda tangan kepada penggemar menjelang laga melawan Swansea City di ajang Premier League 2016-2017 di Stadion Liberty, Swansea, pada 6 November 2016.

Total baru empat gol dibukukan Paul Pogba sejak kembali ke Manchester United. Tahukah Anda, berapa kali gelandang asal Prancis ini berganti model rambut sejak Agustus silam?

Penulis: Wieta Rachmatia

Setidaknya sudah enam kali Pogba berganti gaya rambut sejak "pulang" ke Old Trafford. Bahkan ia memberikan bocoran soal kepindahannya ke Manchester United melalui model rambutnya tersebut.

Kala itu, Pogba memamerkan rambut pirang kemerahan yang dihias motif garis merah melalui akun Instagram miliknya. Menurut penata rambut Pogba, model tersebut memang menjadi indikasi kepindahan sang pesepak bola dari Juventus.

"Harus mengubah warna rambut Pogba untuk tim barunya #ManchesterUnited," tulis sang penata rambut melalui akun Instagram @Criztofferson.

 

The moment everyone had been waiting for is here. @paulpogba Can't wait to get my Manchester United jersey. Congrats brotha.

A photo posted by criztofferson (@criztofferson) on

Setelah itu, Pogba juga pernah menampilkan motif ular di kepalanya. Terakhir, mantan gelandang Juventus tersebut membuat emoticon berbentuk api dan angka 100.

Pogba sengaja menggunakan emoticon tersebut untuk merayakan keberhasilan mencetak gol bagi tim nasional Prancis dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Belanda (10/10).

Apa pun alasannya, kebiasaan Pogba yang sering berganti model rambut justru menjadi bahan ejekan. Maklum, ia lebih sering melakukan perubahan gaya rambut ketimbang memberikan kontribusi nyata bagi Manchester United.

Hingga pekan lalu, Pogba baru menorehkan dua gol di ajang Premier League dan dua di Liga Europa untuk Manchester United. Ia sama sekali belum bisa membuat assist selama bergabung kembali dengan Setan Merah.

Statistik tersebut tentu tidak sebanding dengan harga mahal yang dikeluarkan Manchester United untuk meminang Pogba dari Juventus, yaitu seharga 105 juta euro atau lebih dari 1,5 triliun rupiah.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X