Tentukan Ketum Baru, Ini Rangkaian Agenda Kongres Pemilihan PSSI

By Segaf Abdullah - Kamis, 10 November 2016 | 09:43 WIB
Ketua Umun PSSI, Hinca Pandjaitan (tengah), dan Sekjen PSSI, Azwan Karim (kiri), dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Mercure, Ancol, Rabu (3/8/2016).
FERRIL DENNYS/KOMPAS.com
Ketua Umun PSSI, Hinca Pandjaitan (tengah), dan Sekjen PSSI, Azwan Karim (kiri), dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Mercure, Ancol, Rabu (3/8/2016).

Kongres Pemilihan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bakal digelar di Hotel Mercure, Ancol, Kamis (10/11/2016). Dijadwalkan, ada 19 rangkaian agenda kongres untuk menentukan perangkat induk organisasi sepak bola Indonesia periode 2016-2020 tersebut.

Inti kongres tersebut yakni menentukan Ketua Umum (Ketum), Wakil Ketum PSSI, dan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI 2016-2020.

"Kami sudah menyebar 700 lebih undangan. Jumlah tersebut termasuk yang dikirimkan kepada 107 voters dan juga pemerintah dan delegasi internasional," ucap Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Azwan Karim, Rabu (9/11/2016).

Baca Juga:

Sembilan calon Ketum PSSI akan bersaing untuk kursi nomor satu otoritas tertinggi sepak bola nasional tersebut.

Mereka yakni Benhard Limbong, Djohar Arifin Husin, Eddy Rumpoko, Tonny Apriliani, Edy Rahmayadi, Moeldoko, Erwin Aksa, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Sarman El Hakim.

Selain itu, satu agenda penting yang bakal masuk pembahasan dalam kongres yaitu s mengenai status terkini Persebaya Surabaya.

Berikut susunan agenda Kongres Pemilihan PSSI:

09.50-10.00 - Roll call (verifikasi peserta kongres)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X