Diogo Fereira Tak Sabar Bermain di Jalak Harupat

By Fifi Nofita - Kamis, 10 November 2016 | 19:14 WIB
Bek asing Persib, Diogo Ferreira di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Bek asing Persib, Diogo Ferreira di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (9/9/2016).

Pemain belakang Persib Bandung, Diogo Ferreira, tidak sabar melakoni pertandingan kandang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Menurutnya, pertandingan tersebut sudah sangat ia nantikan. Tempat pertandingan kandang kali ini berlangsung di Bandung.

Sebelumnya Persib melakoni laga kandangdi Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

"Akhirnya, kami bisa bermain di kandang dan saya sangat tidak sabar. Ini merupakan pertandingan pertama saya di Bandung, itu yang membuat saya sangat tertarik," kata Diogo.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 5 ini optimistis Persib mampu tampil maksimal, walaupun tidak diperkuat oleh Marcos Flores yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Sebaliknya, lini tengah tim berjulukan Maung Bandung ini bakal diperkuat Hariono yang absen saat menghadapi Persija Jakarta.

"Kami masih punya banyak pemain dibandingkan pertandingan sebelumnya. Jadi, walau tanpa Marcos, saya harap Robertino dan Hariono bisa kembali," kata bek asal Australia yang dikontrak Persib di putaran keduaTorabika Soccer Championship ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X