Tiga Pemain Persegres Absen Saat Jamu Bhayangkara FC

By TB Kumara - Jumat, 11 November 2016 | 02:45 WIB
Pemain Persegres melakukan peregangan setelah melakukan latihan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (9/11/2016) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain Persegres melakukan peregangan setelah melakukan latihan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (9/11/2016) sore.

Tuan rumah Persegres Gresik United belum bisa menampilkan kekuatan penuh saat melakoni partai kandang kontra Bhayangkara FC, Sabtu (12/11/2016). Pelatih Persegres, Eduard Tjong, harus memeras otak menghadapi laga ini, penyebabnya absennta tiga pemain utamanya.  

Duo pemain asing, Oh In-kyun (Korea) dan Patrick da Silva (Brasil) plus kiper Dimas Galih harus absen.

Patrick da Silva absen selama tiga pertandingan akibat kartu merah. Sedangkan Oh In-kyun belum sembuh total dari cederanya. Absennya kedua legiun asing itu membuat Persegres harus ekstra keras untuk mengamankan poin di kandang.

Saat ditemui seusai memimpin latihan, Eduard Tjong tidak mau memberi komentar banyak tentang pertandingan nanti.

Namun, dia hanya menjelaskan jika Patrick harus absen karena kartu merah. Sementara itu, In-kyun masih harus menunggu beberapa hari ke depan untuk mengetahui kondisi cederanya.


Gelandang asal Korea, Oh In-kyun setelah latihan, Rabu (9/11/2016) sore.(TB KUMARA/JUARA.NET)

"Saya tidak bisa mengatakan apa apa, silakan tanya ke pemain saja. Yang jelas, semua pemain fit kecuali Patrick absen, Dimas, dan In-kyun yang masih ditunggu kondisinya," kata pelatih yang akrab disapa Edu itu.

Oh In-kyun mengatakan, jika kondisinya saat ini masih belum 100 persen sembuh. Untuk tampil melawan Bhayangkara FC, gelandang ini akan melakukan konsultasi dengan tim pelatih dan tim medis klubnya.

"Ya, lawan Bhayangkara, saya masih menunggu hasil medis. Latihan tadi kaki masih nyeri. Kami lihat sampai Jumat saja" ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5204950198001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X