Hinca Buka Kongres PSSI

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 10 November 2016 | 10:56 WIB
Ruangan tempat berlangsungnya Kongres PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Kamis (10/11/2016).
FERRIL DENNYS/JUARA.NET
Ruangan tempat berlangsungnya Kongres PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Kamis (10/11/2016).

Pemukulan gong oleh Plt Ketua Umum, Hinca Panjaitan, menandai pembukaan Kongres PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Kamis (10/11/2016). 

Dalam sambutanya, Hinca mengharapkan pemimpian PSSI yang akan terpilih kelak bisa membawa organisasi tersebut menjadi lebih baik.

"Tema kongres adalah sinergi, unity, dan integritas. Kami hadir di sini untuk bersinergi, bersatu, dan kemudian menegakkan integritas sepak bola kita," kata Hinca.

"Saya harap kongres berjalan dengan lancar. Di luar sana masyarakat hingga pak Presiden Joko Widodo menanti pemimpin PSSI yang baru," sambungnya.

Kongres ini akan menentukan ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota exco PSSI periode 2016-2020.

Baca Juga:

Sembilan calon Ketum PSSI akan bersaing untuk kursi nomor satu otoritas tertinggi sepak bola nasional tersebut.

Mereka yakni Benhard Limbong, Djohar Arifin Husin, Eddy Rumpoko, Tonny Apriliani, Edy Rahmayadi, Moeldoko, Erwin Aksa, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Sarman El Hakim.

Selain itu, satu agenda penting yang bakal masuk pembahasan dalam kongres yaitu s mengenai status terkini Persebaya Surabaya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X