Jubir Kemenpora Sampaikan Harapan Menpora buat Kongres PSSI

By Segaf Abdullah - Kamis, 10 November 2016 | 11:42 WIB
Gatot S Dewabroto wakili Menpora hadir di Kongres PSSI di Hotel Mercure, Kamis (10/11/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Gatot S Dewabroto wakili Menpora hadir di Kongres PSSI di Hotel Mercure, Kamis (10/11/2016).

Juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewabroto, mengapungkan harapan untuk Kongres Pemilihan PSSI 2016. Gatot mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, yang tidak hadir karena tengah berdinas ke luar kota.

Kongres yang digelar untuk menentukan perangkat PSSI periode 2016-2020 tersebut resmi dibuka di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (10/11/2016).

Gatot menyampaikan agar Kongres kali ini dapat menghilangkan stigma yang selama ini melekat dengan PSSI.

"Semoga stigma negatif PSSI yang disebabkan oleh oknum-oknum di dalamnya bisa diubah," kata Gatot.

Baca Juga:

"Selain itu, pada Asian Games 2018 akan lebih elok jika sepak bola dapat meraih medali emas. Semoga dalam dua tahun ini sepak bola Indonesia bisa lebih baik," ucapnya.

Sembilan Calon Ketua Umum PSSI akan bersaing dalam kongres ini. Mereka yakni Benhard Limbong, Eddy Rumpoko, Tonny Apriliani, Edy Rahmayadi, Moeldoko, Erwin Aksa, Djohar Arifin Husin, Sarman El Hakim, dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Sementara itu, satu agenda penting yang bakal masuk pembahasan dalam kongres yaitu mengenai status terkini Persema Malang dan Persibo Bojonegoro.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X