Kongres PSSI Sonder Pembahasan Penghapusan Sanksi Klub dan Perorangan

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 10 November 2016 | 12:04 WIB
Mantan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, hadir di Kongres PSSI di Hotel Mercure, Kamis (10/11/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Mantan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, hadir di Kongres PSSI di Hotel Mercure, Kamis (10/11/2016).

Salah satu agenda dalam Kongres PSSI adalah penghapusan pengenaan sanksi kepada perorangan dan atau klub tidak disetujui oleh voters.

Dalam pemungutan suara 84 voters menyatakan tidak setuju adanya agenda tersebut, 14 voters setuju, 7 abstain. Total 105 suara.

Sebetulnya, Exco PSSI sudah memasukan agenda ini menjadi agenda dalam kongres kali ini. Namun, ada penolakan dari Persebo Bondowoso dan Manajer Madura Haruna Soemitro.

Baca Juga:

Hanura menilai harus ada kajian mendalam terhadap penghapusan sanksi. Karena itu harus diserahkan kepada kepengurusan baru.

Akhirnya, Hinca menggelar pemungutan suara. Hasilnya, mereka menolak ada pembahasan agenda ini. Dengan begitu, agenda penghapusan sanksi kepada klub dan perseorangan dicoret dalam agenda.

Klub dan perorangan yang rencananya diampuni adalah Djohar Arifin, Sihar Sitorus, Bob Hippy, Widodo Santoso, Farid Rahman, Tuty Dau, Persema Malang, dan Persibo Bojonegoro.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X