Persija Jamu Persiba di Markas Arema

By Kamis, 10 November 2016 | 20:30 WIB
Para pemain Persija seusai berlaga kontra Persib di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Para pemain Persija seusai berlaga kontra Persib di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.

JAKARTA, JUARA.net – Persija akan terus terusir setelah Jakarta tak punya stadion representatif. Yang terbaru, Persija akan menjamu Persiba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang yang selama ini merupakan markas Arema Cronus.

Persija akan melakoni laga tandang dengan menjamu Persiba pada Minggu (13/11/2016) petang. Sebelumnya, Persija menjamu Persib di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (5/11/2016) malam.

Manajemen Persija telah mengumumkan laga kandang mereka selanjutnya di Kanjuruhan pada Kamis (10/11/2016) pagi.

”Persija akan menjamu Persiba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada laga Minggi (13/11/2016),” ujar Mozes Sosa kepada JUARA melalui rilisnya.

Baca juga:

Soal alasan pemilihan Kanjuruhan, karena selama ini Persija selalu memakai Manahan sebagai arena menjamu lawannya. Mozes menjelaskan alasan pemilihan markas Arema itu.

”Kami memilih Kanjuruhan karena arena ini yang paling siap menggelar pertandingan ini,” tutur Mozes.

Sebelum menggelar laga kandang di Kanjuruhan ini, Persija sempat mamakai markas Arema yang lain untuk partai home mereke. Persija menjamu Arema di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Pertandingan itu berlangsung pada 18 Oktober 2016. Sebelumnya pada laga TSC lainnya, Persija juga menjamu Madura United di markas tim tamu, Stadion Gelora Bangkalan pada 24 Juli 2016.

Pada 26 Agustus 2016, Persija juga main di kandang tim tamu, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, saat menjamu Bali United.

[video]http://video.kompas.com/e/5203985947001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X