Adu Strategi Dua Sahabat Saat Persela Jamu Sriwijaya

By TB Kumara - Kamis, 10 November 2016 | 23:45 WIB
Pelatih Persela, AJi Santoso (dua dari kanan) menjabat tangan pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro di Lamongan pada Kamis (10/11/2016) siang.
TB KUMARA/JUARA.net
Pelatih Persela, AJi Santoso (dua dari kanan) menjabat tangan pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro di Lamongan pada Kamis (10/11/2016) siang.

LAMONGAN, JUARA.net – Persela Lamongan berambisi memenangi laga kontra Sriwijaya FC, Jumat (12/11/2016). Pada laga di Stadion Surajaya, Lamongan, ada dua sahabat yang adu strategi.

Kemenangan menjadi harga mati bagi tuan rumah yang berjulukan Laskar Joko Tingkir, karena mereka ingin menjauh dari papan bawah.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan pertandingan nanti sangat berat. Sebab, Sriwijaya memiliki kualitas pemain yang bagus.

Mereka mampu menang telak saat main di markas Madura United. Tetapi, Persela dijamin Aji akan memberikan perlawanan untuk memenangi pertandingan.

”Pertandingan yang sulit. Kami tahu kualitas Sriwijaya sangat bagus. Mereka ditangani sahabat saya yang juga salah satu pelatih terbaik di Indonesia,” kata Aji.

Baca juga:

”Namun, kami akan memberikan perlawanan dan akan memenangi pertandingan ini,” tutur mantan pelatih timnas U-23.

Dari Sriwijaya FC, pelatih Widodo C Putra menegaskan, timnya jauh dari Palembang tidak ingin hasil nihil. Supardi Cs dipacu untuk bisa mengambil poin maksimal pada laga nanti.

”Saya katakan, kami respek dengan Persela. Saya tahu setelah ditangani Aji Santoso, Persela menjadi tim yang solid,” kata WCP, singkatan nama Widodo.

”Kami akan kerja keras karena tidak mudah main di Lamongan. Tetapi, kami akan ambil poin dari sini,” ujarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X