Kecewa, Ribuan Bonek Demo dengan Menutup Jalan di Surabaya

By TB Kumara - Kamis, 10 November 2016 | 21:57 WIB
Ribuan Bonek melakukan unjuk rasa di depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (10/11/2016) malam.
TB KUMARA/JUARA.net
Ribuan Bonek melakukan unjuk rasa di depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (10/11/2016) malam.

SURABAYA, JUARA.net – Ribuan Bonek, suporter Persebaya, melakukan unjuk rasa dengan menutup akses jalan dengan membakar ban bekas di depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (10/11/2016) malam.

Bonek kecewa dengan keputusan PSSI yang tidak membahas Persebaya pada Kongres PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Aksi yang berlangsung pukul 19.00 wib hingga 19.30 WIB tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas.

Mereka menuntut PSSI agar segera mengesahkan Persebaya dalam kompetisi resmi.

Baca Juga:

”Kami tidak terima. Kami menuntut Persebaya disahkan PSSI. Kami di dzolimi, hanya janji janji saja. Kami akan terus menuntut sampai Persebaya 1927 disahkan,” ujar Andik, salah satu Bonek yang ikut demo.

Setelah melakukan aksi di depan Gedung Negara Grahadi, ribuan Bonek berencana melanjutkan demo mendatangi Kantor Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim.

Sementara itu, ratusan polisi dan sat polisi Pamong Praja (PP) yang mengamankan aksi. Mereka meminta agar Bonek yang masih bertahan di Grahadi untuk membubarkan diri dari kerumunan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X