Verratti Tak Pantas Dibanderol Rp 1,4 Triliun

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 11 November 2016 | 07:20 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, tampil dalam laga Ligue 1 melawan Olympique Marseille, di Parc des Princes, 23 Oktober 2016.
FRANCK FIFE/AFP
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, tampil dalam laga Ligue 1 melawan Olympique Marseille, di Parc des Princes, 23 Oktober 2016.

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, merasa tidak pantas dibanderol sebesar 100 juta euro atau lebih dari Rp 1,4 triliun.

Pemain asal Italia berusia 24 tahun ini kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Di antaranya, Barcelona, Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

Akan tetapi, PSG disebut-sebut tidak akan melepas jasa Verrati dengan tawaran kurang dari 100 juta euro. Verratti merasa "keberatan" dengan harga itu. 

"Pesepak bola tidak seharusnya bernilai sebesar itu," kata Verratti seperti dilansir Coverciano.

Baca Juga:

"Hal tersebut buruk karena membuat Anda berpikir seorang pemain bisa menentukan pertandingan sendirian. Saya tidak merasa layak dengan jumlah uang sebesar itu," ucap dia.

Verratti mengaku senang dengan banyaknya klub yang tertarik mendapatkan jasanya.

Namun, ia menegaskan fokusnya hanya tertuju untuk memenangi gelar Liga Champions bersama PSG dan terus meningkatkan kemampuan di lapangan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Coverciano


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X