Calon Lawan Uji Coba Malaysia Kalah Telak 8-1

By Jumat, 11 November 2016 | 08:03 WIB
Striker timnas Iran, Reza Ghoochannejhad.
IRAN PROJECT
Striker timnas Iran, Reza Ghoochannejhad.

Iran pesta gol 8-1 atas Papua Nugini di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia pada Kamis (10/11/2016). Papua Nugini yang terpuruk merupakan lawan timnas Malaysia untuk uji coba pamungkas sebelum ke Piala AFF 2016.

Iran yang berada di Malaysia sejak dua hari terakhir, mereka melakukan adaptasi. Sebab, anak asuh Carlos Queroz akan dijamu Suriah pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia di Negeri Jiran.

Iran dijamu Suriah di Stadion Tunku Abdul Rahman, Negeri Sembilan, Malaysia pada Selasa (15/11/2016). Menuju uji coba itu, Iran memanfaatkan dengan uji coba.

kebetulan, Papua Nugini sedang ada di Negeri Jiran itu dan mereka diputuskan melakoni uji coba. Namun hasilnya siungguh fantastis dengan menang besar 8-1 tersebut.

Striker Iran, Reza Ghoochannejhad jadi pemain paling subur saat menang telaj atas Papua Nugiini tersebut. Pemain klub Belanda, Heerenveen ini mencetak hat-trick.

Lalu, striker yang berkarier di Yunani bersama Poniosnios, Karim Ansarifard, mencetak dua gol. Tiga gol Iran lainnya disumbangkan oleh Ashkan Dejagah, Mehdi Taremi, serta Ramin Rezaeian.

Setelah kalah telak, Papua Nugini akan tetap stay di Malaysia. Mereka akan melakoni uji coba internasional di Shah Alam pada Senin (14/11/2016).

Bagi Malaysia, laga itu uji coba terakhir sebelum terjun ke Piala AFF 2016.  

[video]http://video.kompas.com/e/5204950215001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Soccerway, Futbol24, Wikipdia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X