Pemain PS TNI Sambut Baik Terpilihnya Edy Rahmayadi

By Suci Rahayu - Jumat, 11 November 2016 | 19:47 WIB
Aksi pemain PS TNI, Guntur Triaji, saat melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-26 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Delta SIdoarjo, Jawa Timur (10/30/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi pemain PS TNI, Guntur Triaji, saat melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-26 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Delta SIdoarjo, Jawa Timur (10/30/2016).

Pemain PS TNI, Guntur Triaji, menyambut baik atas terpilihnya Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI periode kepemimpinan tahun 2016-2020. Guntur punya keyakinan bahwa kelak Edy mampu membawa sepak bola ke arah yang lebih baik.

Edy Rahmayadi terpilih dalam Kongres PSSI, Kamis (10/11/2016), lewat mekanisme voting. Edy mengantongi 76 suara, unggul jauh atas pesaingnya yakni Moeldoko yang mendapatkan 23 suara, dan Edie Rumpoko 1 suara. Sementara Kurniawan Dwi Julianto, Sarman El Hakim, dan Benhard Limbang tidak mendapatkan suara.

"Selamat untuk Bapak Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi atas terpilihnya menjadi Ketum PSSI yg baru, kami sebagai prajurit TNI bangga pimpinan kami menjadi ketum PSSI," kata Guntur yang juga merupakan anggota TNI.

Guntur yakin PSSI akan bergerak ke arah yang lebih baik di bawah komando Edy. Harapan utama eks pemain PSMS Medan ini tentu saja perbaikan sistem pembinaan usia muda.

"Semoga PSSI menjadi lebih baik dalam segala hal terutama pembinaan usia muda," harapnya.

Sebagai prajurit dan pemain PS TNI, Guntur tentu saja tahu karakter pimpinannya tersebut. Menurutnya, Edy punya karakter yang tegas dan disiplin. Selain itu, Edy juga selalu bertanggung pada setiap langkah yang diambilnya.

"Pangkostrad sosok yang tegas, disiplin, dan bertanggung jawab," tutup Guntur.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X