Persipura Akan Bermain Ofensif di Bandung

By Fifi Nofita - Sabtu, 12 November 2016 | 04:45 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Alfredo Vera, saat berbicara kepada JUARA.net di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persipura Jayapura, Alfredo Vera, saat berbicara kepada JUARA.net di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/2016).

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera, menuturkan, tidak akan melakukan perubahan strategi yang signifikan saat melakoni laga tandang TSC 2016 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Menurutnya, pada pertandingan tandang kali ini pihaknya sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain maksimal dan menekan pertahanan Maung Bandung sejak menit pertama.

"Kami selalu main ofensif, main di kandang atau main di luar sama, tidak berubah. Tidak ada strategi, yang penting kontrol pertandingan permainan kami," kata Alfredo Vera di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/2016).

Pada putaran pertama Persipura harus mengakui keunggulan Persib dengan skor 0-2 di Stadion Mandala, Jayapura. Pihaknya pun sudah melupakan hasil tersebut karena saat ini situasinya sudah berbeda.

Baca Juga:

"Pasti pertandingan akan beda dari kemarin waktu main di Jayapura, pertama tidak ada pertandingan yang sama, kemudian pemain beda, sehingga pertandingan bagus untuk penonton," ucapnya.

Alfredo Vera mengaku optimistis, pasukannya bisa membawa pulang poin dari Bandung. Walaupun pada pertandingan kali ini beberapa pemainnya diragukan tampil seperti Jaelani Arey serta Lukas Mandowen yang mengalami cedera dan Nelson Alom yang dipastikan absen setelah akumulasi kartu kuning.

"Kami selalu optimistis bisa. Kami berusaha membawa tiga poin, karena kami perlu. Kalau ingin juara, kami harus menang di luar. Yang penting kami bisa bawa tiga poin, tetapi lihat kondisi pertandingan nanti dan satu poin pun sudah bagus," tegasnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X