Kontra Persiba, Persija Tanpa Tujuh Pilar, Satu Izin Menikah

By Segaf Abdullah - Jumat, 11 November 2016 | 21:41 WIB
Selebrasi para pemain Persija seusai Greg Nwokolo mencetak gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Selebrasi para pemain Persija seusai Greg Nwokolo mencetak gol penyeimbang ke gawang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016).

Persija Jakarta tidak diperkuat tujuh pemain saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (13/11/2016). Salah satu pemain yang absen yakni Ade Jantra yang baru saja melangsungkan pernikahan, Selasa (8/11/2016).

Pada laga pekan ke-28 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 tersebut, Persija hanya memboyong 17 pemain. Selain Ade Jantra, enam pemain lainnya yang absen yaitu Andritany Ardhiyasa, Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Novri Setiawan, dan Rodrigo Tosi.

Baca Juga:

Andritany dan Gunawan harus kembali ke pemusatan latihan tim nasional (timnas) Indonesia. Sedangkan Novri dan Tosi yang terkena suspensi karena akumulasi kartu kuning dan Ismed masih bermasalah dengan pencernaannya.

"Kami kembali kehilangan banyak pemain. Tetapi, itu bukan menjadi alasan untuk tidak bermain maksimal kontra Persiba," ucap pelatih Persija, Zein Al Hadad kepada JUARA, Jumat (11/11/2016).

Hingga pekan ke-27, Persija menempati posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan 27 poin.

Berikut 17 Pemain Persija untuk laga kontra Persiba:

Kiper: 35-Daryono, 31-Reky Rahayu

Belakang: 6-Maman Abdurrahman, 33-Willian Pacheco, 24-M Idham Jauhari, 36-Vava Mario Yagalo, 4-Andik Rendika Rama


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X