Masa Depan John Obi Ditentukan Januari 2017

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 12 November 2016 | 01:21 WIB
Gelandang Chelsea, John Obi Mikel atau kini Mikel John Obi, bereaksi pada laga kontra Stoke City di Stadion Stamford Bridge, 5 Maret 2015.
JUSTIN TALLIS/AFP
Gelandang Chelsea, John Obi Mikel atau kini Mikel John Obi, bereaksi pada laga kontra Stoke City di Stadion Stamford Bridge, 5 Maret 2015.

Setelah mengabdi selama 11 musim gelandang Chelsea, John Obi Mikel (29), akan menentukan masa depan kariernya di Stamford Bridge pada Januari 2017.

Di bawah besutan Antonio Conte, sejauh musim ini pemain dengan nama lahir John Michael Nchekwube Obinna ini belum sekali pun mendapatkan kesempatan bermain dalam semua kompetisi.

Akan tetapi, pemain asal Nigeria ini memastikan tetap kerja keras dalam menjalankan rutinitas latihan bersama skuat berjulukan The Blues.

Meski tidak mendapatkan kesempatan bermain, Obi mengaku turut senang dengan performa impresif rekan satu timnya sejauh musim ini.

"Saya sudah lama di Chelsea. Banyak manajer yang datang dan pergi. Hal ini terjadi dalam sepak bola, jadi saya perlu membuat keputusan pada Januari," ujar John Obi.

Baca Juga:

John Obi merupakan pemain yang menjadi bagian dari kesuksesan Chelsea saat memenangi gelar Premier League 2009-2010 dan 2014-2015, Liga Champions 2011-2012, serta Liga Europa 2012-2013.

Sejak 2006, John Obi sudah memainkan 249 pertandingan untuk Chelsea. Musim lalu, saat masih ditangani Jose Mourinho, ia masih mendapatkan kesempatan bermain dalam 23 pertandingan.

Chelsea saat ini sedang dalam performa fantastis. Anak asuh Conte tampil menjanjikan dalam lima pekan terakhir karena selalu memperoleh kemenangan di Premier League.

Alhasil, sekarang The Blues menempati posisi kedua klasemen sementara dengan kemasan 25 poin atau hanya terpaut satu poin dari Liverpool di posisi puncak.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X