Middlesbrough Bukan Barcelona, Valdes!

By Sabtu, 12 November 2016 | 13:36 WIB
Victor Valdes dalam perayaan keberhasilan Barcelona menjuarai Liga Champoions 2009 di Stadion Olympic, Roma, melawan Manchester United (27/5/2009)
MLADEN ANTONOV/AFP
Victor Valdes dalam perayaan keberhasilan Barcelona menjuarai Liga Champoions 2009 di Stadion Olympic, Roma, melawan Manchester United (27/5/2009)

Usai bertemu Manchester City, yang berakhir sukses dengan bermain imbang 1-1, Middlesbrough bakal menjajal klub kondang lain. Chelsea, klub yang sempat berada di puncak klasemen, akan ditantang pada Minggu (20/11/2016).

Penulis: Dedi Rinaldi

Pelatih The Boro, Aitor Karanka, mengakui jadwal timnya sangat berat. Setelah pada akhir Oktober bertemu Arsenal, Middlesbrough lantas menghadapi The Citizens dan sekarang tim sekelas Chelsea telah menanti.

Meski begitu, Karanka mengaku tidak khawatir karena timnya cukup sukses kala berduel melawan dua klub besar sebelumnya.

Saat melawan Arsenal, pasukan Middlesbrough mampu menahan imbang 0-0 di mana sang lawan bermain di kandang sendiri.

Begitu juga kala bersua The Citizens, yang bermain di rumah sendiri, berhasil dihadang dengan skor 1-1.

Bahkan, pelatih The Citizens, Josep Guardiola, sampai-sampai mengatakan bahwa menghadapi Middlesbrough terasa lebih sulit ketimbang Barcelona.

City sebelumnya bisa menekuk Barca 3-1 di Liga Champion.

“Kami bisa menyerang dengan bagus serta bertahan dengan baik ketika mendapat serangan balik saat bertemu Barcelona. Namun, semua hal tersebut tidak terjadi saat melawan Middlesbrough,” keluh Guardiola.

Masih ada sisi unik lainnya ketika The Citizens bertemu Middlesbrough. Pertemuan Guardiola dengan Karanka tak ubahnya seperti duel Barcelona melawan Real Madrid.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X