Mencari Pekan Sempurna Trisula Torino

By Senin, 14 November 2016 | 12:11 WIB
Pemain Torino merayakan gol saat melawan US Citta di Palermo dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Renzo Barbera, Pallermo, pada 17 Oktober 2016.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Pemain Torino merayakan gol saat melawan US Citta di Palermo dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Renzo Barbera, Pallermo, pada 17 Oktober 2016.

Torino sedang bergairah. Akhir pekan kemarin, Si Banteng menang telak 5-1 atas Cagliari (6/11). Tifosi Torino melihat lagi aksi hebat dari trisula di lini depan: Adem Ljajic, Andrea Belotti, dan Iago Falque.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Rasanya sudah tidak bisa diragukan lagi tiga pemain ini harus menjadi pilihan utama pelatih Il Toro, Sinisa Mihajlovic, pada setiap pertandingan.

Faktanya, Torino tidak pernah gagal mencetak gol ketika Adem Ljajic, Andrea Belotti, dan Iago Falque bermain bareng sejak menit pertama.

Baca juga:

I Granata bahkan sudah tiga kali berpesta gol ketika trisula ini mentas. Mereka baru rutin bermain bersama sejak menit pertama pada pekan ke-8.

"Kami punya kekuatan ofensif terbaik di liga dan bermain sepak bola cantik," begitu sesumbar Miha seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

Trio Ljajic-Belotti-Falque sekarang sudah membukukan total 18 gol dan tujuh assist.

Kontribusi ketiganya berandil besar membawa Torino menjadi tim tertajam kedua di liga setelah Roma dengan sudah membukukan 27 gol.

Bagi Torino sendiri, catatan itu istimewa. Terakhir kali Torino mencetak minimal 27 gol dalam 12 partai pertama liga adalah di musim 1947-1948, yaitu pada era Il Grande Torino.

Ketika itu, tim super Torino sampai mengukir rekor mencetak 125 gol dalam satu musim kompetisi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X