Wanggai Pun Ancam Persib Karena Tekanan Juara

By Fifi Nofita - Sabtu, 12 November 2016 | 02:15 WIB
Pelatih Persipura, Alfredo Angel dan gelandang Imanuel Wanggai saat jumpa pers pra-laga timnya kontra Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/2016).
FIFI NOVITA/JUARA.net
Pelatih Persipura, Alfredo Angel dan gelandang Imanuel Wanggai saat jumpa pers pra-laga timnya kontra Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai punya motivasi untuk mengamankan poin tandang saat dijamu Persib Bandung. Wanggai mengakui timnya dalam tekanan positif menuju laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Menurut Imanuel Wanggai, untuk bisa mengamankan poin di kandang Maung Bandung bukan perkara mudah.

Meski tidak diperkuat Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna yang gabung timnas serta Marcos Flores karena akumulasi kartu, Persib diakui Wanggai tidak akan berkurang kualitasnya.

”Persib tetaplah Persib, Persib tetap tim kuat. Di sepak bola seperti itu (punya motivasi), semua tim juga ingin menang," kata Manu, wapaan Wanggai di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/2016).

Baca juga:

Wanggai mengakui, menjelang berakhirnya putaran kedua ini, ia dan rekan-rekannya memikul beban yang cukup besar. Karena, Persipura memiliki target untuk bisa meraih gelar juara TSC 2016.

”Persib adalah tim besar, Persipura juga demikian, jadi keduanya punya tekanan sama. Yang jelas, Persipura mungkin sedikit lebih dalam tekanan, karena sedang dalam pertaruhan juara,” tuturnya.

Persipura pada laga tandang kali ini tidak akan diperkuat oleh Boaz Solossa yang dipanggil timnas serta Nelson Alom yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Namun, Wanggi mengatakan, tim pelatih pasti sudah mengantisipasi absennya para pemain tersebut.

”Persipura main dengan cara Persipura. Tanpa Boaz, saya pikir coach sudah siapkan pemain yang dibutuhkan untuk tim,” ujar Wanggai.

[video]http://video.kompas.com/e/5204950215001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X