Semen Padang Menang di Lapangan Basah, Sriwijaya Imbangi Persela

By Yosrizal - Sabtu, 12 November 2016 | 03:15 WIB
Pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak (20) berebut bola dengan gelandang Pusamania Borneo FC, Flavio Junior pada lapangan becek di Stadion H Agus Salim, Jumat (11/11/2016).
Dok PT GTS
Pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak (20) berebut bola dengan gelandang Pusamania Borneo FC, Flavio Junior pada lapangan becek di Stadion H Agus Salim, Jumat (11/11/2016).

1 di Stadion Agus Salim dengan disertai hujan deras dan lapangan tergenang air. Sedangkan Sriwijaya FC menahan tuan rumah Persela

Bertanding di lapangan basah dan tergenang air, laga dua klub beda pulau ini berlangsung kurang menarik. Semen Padang dan Pusamania Borneo FC (PBFC) sulit mengembangkan permainan.

Semen Padang membuka kemenangan melalui sepakan penalty striker Marcel Sacramento. Penalti itu efek pelanggaran bek PBFC, Firly Apriansah terhadap penyerang tuan rumah Muhammad Nur Iskandar.

Pada babak kedua tepatnya menit ke-57, tim tamu menyamakan kedudukan lewat heading striker PBFC, Pedro Javier.

Baca juga:

Namun, Rudi muncul menjadi penyelamat muka tuan rumah. Tembakan keras kaki kanannya pada menit ke-80, berhasil menjadi gol kemenangan Semen Padang.

Pertandingan ini berlangsung keras, pemain naturalisasi Diego Michiels dikartu merah karena mendorong Sacramento.

Sementara itu, Persela Lamongan bermain imbang 3-3 dengan tamunya Sriwijaya FC di Stadion Surajaya. Tiga gol Sriwijaya FC diborong striker asal Brasil, Alberto ’Beto’ Goncalves.

Sedangkan dari Persela, dua pemain asing menyumbang gol pada laga ini. Striker Ivan Carlos yang asli Brasil mencetak dua gol. Satu gol lagi sumbangan gelandang asal Korea, Choi Hyun-yeon.


Lompatan kegembiraan striker Sriwijaya FC, Beto Goncalves seusai membobol gawang tuan rumah Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (11/11/2016). (Dok PT GTS)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X