Empat Pemain Utama Kembali, Bhayangkara Tebar Optimisme di Gresik

By TB Kumara - Sabtu, 12 November 2016 | 11:01 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan memberi keterangan pada awak media pada jumpa pers laga timnya kontra Persegres di Gresik, Jumat (11/11/2016).
TB KUMARA/JUARA.net
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan memberi keterangan pada awak media pada jumpa pers laga timnya kontra Persegres di Gresik, Jumat (11/11/2016).

GRESIK, JUARA. net – Optimisme meraih poin saat tandang dilontarkan pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan. Alasannya, semua pemain dalam kondisi fit dan siap bertanding di Gresik.

Pada laga pekan ke-28 TSC, Bhayangkara FC dijamu Persegres Gresik United di Stadin Tri Dharma, Sabtu (12/11/2016).

Ibnu Grahan menjelaskan kendati kehilangan Suroso, Wahyu Subo Seto, dan Fathurochman karena akumulasi, tetapi hadirnya beberapa pemain pilar lain.

I Putu Gede, Indra Kahfi, Fandi Eko, dan Ilham Udin Armayn kembali dalam tim bisa memberi tenaga tambahan.

”Kami pada intinya siap bertanding. Semua pemain dalam performa prima apalagi kembali hadirnya Fandi, Ilham, Putu, dan Indra,” ujar Ibnu.

Baca juga:

Kendati lawan berada di papan bawah, Ibnu Grahan tidak mau gegabah. Dia tetap menginstruksikan pemainnya bermain dengan agresif untuk membawa pulang poin.

”Meskipun melawan Persegres, kami tetap waspada. Karena semua kontestan TSC memiliki kekuatan merata. Ini laga away mendapat satu poin sudah bagus, kalau tiga poin lebih baik,” kata Ibnu.

Saat disinggung performa timnya yang terus meningkat, Ibnu menjelaskan pasca kekalahan besar dari Arema, mereka banyak belajar.

Mereka memperbaiki kekurangan yang ada pada timnya terutama tentang komunikasi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X