Hattrick Serge Gnabry Warnai Kemenangan 8-0 Jerman Atas San Marino

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 12 November 2016 | 04:50 WIB

Jerman mengalahkan San Marino dengan skor 8-0 dalam laga kualifikasi Grup C Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Stadion Olimpico di Serravalle, Jumat (11/11/2016) waktu setempat. Pemain muda Serge Gnabry menyumbang tiga gol pada laga tersebut.

Jerman hanya butuh waktu tujuh menit untuk unggul melalui gol Sami Khedira setelah menerima umpan dari Ilkay Guendogan. Khedira melewati barisan pertahanan San Marino sebelum menaklukkan kiper lawan, Aldo Simoncini.

Pemain debutan, Serge Gnabry, menggandakan keunggulan Die Mannschaft satu menit kemudian lewat tendangan keras di kotak penalti memanfaatkan operan dari Mario Gomez.

Gol bek FC Koeln, Jonas Hector, menutup babak pertama dengan skor 3-0 untuk tim tamu lewat gol pada menit 32.

Jerman tidak mengendurkan tekanan meski unggul tiga gol. Hasilnya, Gnabry kembali mencatatkan namanya ke papan skor pada menit ke-58.

Hector mengikuti jejak kompatriotnya tersebut dengan mencetak gol keduanya menit ke-65. Gnabry akhirnya mencetak hattrick pada menit ke-76.

Tendangan kerasnya menyambut umpan Thomas Mueller tidak bisa dibendung oleh barisan pertahanan San Marino dan Simoncini.

Pemain yang dipinjamkan Arsenal ke SV Werder Bremen tersebut menjadi pemain kedua yang mencetak tiga gol pada laga debut untuk Jerman.

Baca Juga:

Dia mengikuti jejak Dieter Mueller yang mencatat prestasi tersebut pada 1976.


Editor : Lariza Oky Adisty
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X