Bhayangkara FC Datang, Pelatih Persegres Tak Banyak Bicara

By TB Kumara - Sabtu, 12 November 2016 | 07:30 WIB
Pelatih Persegres, Eduard Tjong (kiri) memberi keterangan pada awak media pada jumpa pers laga timnya kontra Bhayangkara FC di Gresik, Jumat (11/11/2016).
TB KUMARA/JUARA.net
Pelatih Persegres, Eduard Tjong (kiri) memberi keterangan pada awak media pada jumpa pers laga timnya kontra Bhayangkara FC di Gresik, Jumat (11/11/2016).

GRESIK, JUARA.net – Pelatih Eduard Tjong memilih tidak banyak berkomentar tentang laga home tim asuhannya, Persegres Gresik United. Mereka akan menjamu Bhayangkara FC, Sabtu (12/11/2016).

Menuju laga di Stadion Tri Dharma, Gresik, Eduard Tjong pilih diam karena performa anak asuhnya yang sangat jauh dari kata bagus. Persegres menderita kekalahan beruntun pada tiga pertandingan.

Eduard Tjong memberikan alasan, selama ini strategi dan taktik yang diberikan belum memberikan kemenangan bagi Persegres.

Dia pun berpesan agar Agus Indra dkk jangan sampai kehilangan poin di kandang.

Baca Juga:

”Tiga kali kalah tentu saja memengaruhi kondisi psikologi pemainnya. Namun sebagai pelatih, saya tetap memberikan motivasi. Jadi, lihat saja besok,” kata Edu, sapaan Eduard, Jumat (11/11/2016) sore.

Seperti diketahui, tuan rumah yang berjulukan Laskar Joko Samudero menderita kekalahan beruntun, baik tandang maupun kandamh. Mereka kalah dari tuan rumah Persib Bandung dua gol tanpa balas.

Lalu, Persegres dipermalukan tim tamu, Persiba Balikpapan dengan skor 1-2. Mereka juga kalah telak 1-4 kala dijamu Madura United.

[video]http://video.kompas.com/e/5204950215001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X