Alfredo Vera: Kami Datang ke Bandung untuk Menang

By Budi Kresnadi - Sabtu, 12 November 2016 | 08:15 WIB
Pelatih Persipura, Alfredo Angel Vera saat jumpa pers pra-laga timnya kontra Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pelatih Persipura, Alfredo Angel Vera saat jumpa pers pra-laga timnya kontra Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Dengan modal hasil positif yang diraih pada tiga laga terakhir, Persipura  Jayapura membidik poin penuh saat dijamu Persib. Keyakinan itu ditegaskan pelatih Angel Alfredo Vera.

Persipura akan dijamu Persib Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung,Sabtu (12/11/2016). Angel Alfredo Vera mengakui, timnya siap meladeni permainan tuan rumah.

Walau saat putaran pertama, Persib mengalahkan Persipura di Jayapura. Namun saat itu, Persipura masih ditangani Jafri Sastra.

”Kami sudah mempelajari permainan Persib. Penampilan mereka dalam laga kandang maupun tandang tidak ada bedanya,” ujar Vera kepada wartawan di Graha Persib, Jumat (11/11/2016).

Ia pun sudah menyiapkan strategi untuk mengontrol permainan, yaitu dengan berusaha lebih mendominasi penguasaan bola.

Vera percaya tim asuhannya akan tetap tampil maksimal meski tidak diperkuat kapten Boaz Sollosa, yang memenuhi panggilan tim nasional (timnas) Indonesia.

Selain ditinggal Boaz, tim berjulukan Mutiara Hitam juga kehilangan Nelson Alom yang terkena akumulasi kartu kuning. Mereka tak bisa memainkan Lukas Mandowen dan Jaelani Arey karena cedera.

”Kami datang ke Bandung untuk menang. Kalau tidak dapat tiga poin, kami ingin bisa membawa satu poin,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5204950198001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X