Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa, Siapa Pesta Gol?

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 12 November 2016 | 06:42 WIB
Para pemain Polandia merayakan gol ke gawang Rumania pada Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Jumat (11/11/2016).
ANDREI PUNGOVSCHI/AFP
Para pemain Polandia merayakan gol ke gawang Rumania pada Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Jumat (11/11/2016).

 Sepuluh pertandingan Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa digelar pada Jumat (11/11/2016). Enam partai di antaranya berakhir dengan skor mencolok.

Di Grup C, Jerman dan Irlandia Utara membukukan kemenangan telak. Sang juara bertahan menghancurkan San Marino dengan skor 8-0, sedangkan Irlandia Utara menang 3-0 atas Azerbaijan.

Kemenangan Jerman terasa lebih spesial karena melibatkan pemain debutan. Pada penampilan pertama bersama tim nasional, Serge Gnabry langsung mencetak trigol.

Hasil telak juga dibukukan Denmark dan Polandia di Grup E. Polandia menang 3-0 atas Rumania berkat dua gol Robert Lewandowski pada sepuluh menit terakhir.

Baca Juga:

Adapun protagonis untuk Denmark adalah Christian Eriksen yang juga mencetak dua gol.

Pemandangan sedikit berbeda terlihat di Grup F. Inggris dan Slowakia turut mengalahkan lawan-lawannya dengan skor telak, tetapi distribusi golnya lebih merata dibandingkan grup lainnya.

Empat lesakan Slowakia ke gawang Lithuania tercipta berkat empat gol berbeda. Begitu pula Inggris yang mencetak tiga gol tandukan dengan kepala Daniel Sturridge, Adam Lallana, dan Gary Cahill.

Berikut ini adalah hasil Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Jumat (11/11/2016):


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X