Harapan Pelatih dan Pemain Bhayangkara FC pada Ketum PSSI

By TB Kumara - Sabtu, 12 November 2016 | 18:50 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan) dan Khairallah Abdelkbir (tengah) sebelum latihan di Stadion Petrokimia Gresik.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan (kanan) dan Khairallah Abdelkbir (tengah) sebelum latihan di Stadion Petrokimia Gresik.

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan, menyambut dengan antusias terpilihnya Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai ketua umum PSSI periode 2016-2020.

Ditemui sebelum memimpin latihan Bhayangkara FC di Stadion Petrokimia, Jumat (11/11/2016), Ibnu berharap dalam kepemimpinan Edy, PSSI bisa menjadi lebih baik setelah mengalami sanksi dari FIFA.

"Syukur alhamdulillah PSSI sudah mempunyai ketua baru, saya ucapkan selamat pada Bapak Edy Rahmayadi," ujar Ibnu.

Pelatih asli Surabaya ini berharap PSSI dengan segera menggelar kompetisi karena saat ini sifatnya hanya turnamen.

"Pelatih dan pemain mempunyai harapan semoga saja roda kompetisi segera berjalan," ucap Ibnu.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Putu Gede dan kapten tim Indra Kahfi, mempunyai harapan yang sama bahwa kompetisi musim depan bisa semakin bagus.

"Harapan saya sederhana, semoga kompetisi bisa menjadi lebih bagus lagi," ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X