Arsenal Buru Bocah Ajaib Berjulukan 'The New Oezil'

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 12 November 2016 | 21:35 WIB
Pemain muda Husqvarna FF, Peter Gwargis.
svenskelitfotboll.se
Pemain muda Husqvarna FF, Peter Gwargis.

Arsenal menaruh minat terhadap pesepak bola muda berusia 16 tahun, Peter Gwargis. Pemain tersebut dinilai sebagai titisan bintang The Gunners, Mesut Oezil.

Gwargis merupakan gelandang serang potensial yang kini bermain di level muda klub Swedia, Husqvarna FF. Namanya melambung karena memiliki bakat besar dalam mengolah si kulit bulat.

Berdasarkan penuturan sang agen, Walid Faour, Gwargis dianggap masyarakat setempat mempunyai gaya permainan serupa Oezil.

Arsenal menjadi salah satu klub yang berminat mengakuisisi Gwargis. Meski begitu, Faour mengaku sedang dalam tahap penjajakan dengan Feyenoord Rotterdam.

"Sekarang saya sedang berada di Belanda untuk berkunjung ke Feyenoord dengan Peter Gwargis," kata Faour kepada Fotbolltransfer.com, Jumat (11/11/2016) waktu setempat.

"Gwargis telah berlatih dengan tim U-17 dan U-19. Dia pemain berkaki kidal, dan seorang gelandang serang. Banyak orang meyakini dia sebagai Oezil baru. Arsenal dan PSV (Eindhoven) telah mengundang kami, tetapi saat ini, Feyenoord adalah yang paling tepat," tutur Faour.

Sejak era kepelatihan Arsene Wenger, Arsenal memang termasuk klub yang jeli dalam menangkap bibit-bibit muda.

Beberapa contoh pemain muda rekrutan Arsenal yang tergolong sukses adalah Cesc Fabregas, Patrick Vieira, Nicolas Anelka, Ashley Cole, dan Thierry Henry.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Fotbolltransfer.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X