Hilang Fokus, Madura United Tumbang di Makassar

By Suci Rahayu - Minggu, 13 November 2016 | 02:35 WIB
Pemain PSM, Rudwan Tawainella (kanan) mengecoh penyerang Madura United, Elthon Maran di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (12/11/2016).
Dok. PT GTS
Pemain PSM, Rudwan Tawainella (kanan) mengecoh penyerang Madura United, Elthon Maran di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (12/11/2016).

1.

Gol tunggal kemenangan PSM pada laga di Stadion Andi Mattalata ini dicetak oleh Willem Jan Pluin. Pemain asal Belanda itu mencetak gol pada menit ke-90.

Gol ini tak luput dari kesalahan yang dilakukan oleh kiper Madura United, Joko Ribowo.

”Sayang sekali, kami kebobolan pada menit terakhir. Pemain hilang fokus,” kata pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Meski begitu, Gomes menilai anak asuhnya sebenarnya sudah bermain cukup bagus dan menciptakan banyak peluang. Sayang, tidak ada gol yang mampu mereka ciptakan.

”Pemain sudah kerja keras, semangat, dan menciptakan banyak peluang. Saya percaya pemain masih bisa berjuang di pertandingan sisa dan terus berusaha meraih hasil yang baik,” tuturnya.

Baca juga:

Sementara itu, gelandang Ahmad Maulana meminta hasil laga melawan PSM ini bisa jadi pelajaran berharga untuk para pemain.

Maulana juga meminta rekan-rekannya untuk tetap optimistis menatap peluang mereka menjadi juara TSC 2016.

”Itulah sepak bola, kadang lengah sedikit atau kurang konsentrasi kami bisa kalah. Sekarang, kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya dan Insya Allah menjadi juara,” kata Maulana.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X