Pelatih Persegres Senang Timnya Tak Kalah

By TB Kumara - Minggu, 13 November 2016 | 06:43 WIB
Laga Persegres (kuning) kontra Bhayangkara FC di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Sabtu (12/11/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Laga Persegres (kuning) kontra Bhayangkara FC di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Sabtu (12/11/2016) malam.

GRESIK, JUARA.net – Tuan rumah Persegres Gresik United harus puas mengambil satu poin. Mereka bermain imbang tanpa gol saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Sabtu (12/11/2016) malam.

Eduard Tjong langsung memberikan ucapan terima kasih pada pemainnya karena tidak menderita kekalahan pada laga ini.

Pelatih Persegres itu menyebutkan hasil tersebut tak lepas dari kerja keras pemainnya yang memberikan perlawanan selama pertandingan.

”Bhayangkara adalah tim yang bagus, mereka di papan atas. Saya pikir ini hasil yang maksimal. Saya sangat berterima kasih pada pemain karena sudah memberikan perlawanan yang maksimal,”  tutur Eduard Tjong.

Baca juga:

Eks pelatih timnas U-19 ini menambahkan, jika sebelum pertandingan, dia memberi pesan pada pemainnya untuk tidak kalah pada pertandingan ini.

”Saya memberi pesan pada pemain agar tidak kalah malam ini, mungkin itu menjadi pelecut semangat mereka,” kata Edu, sapaan Eduard.

Hal senada juga diucapkan kapten Persegres, Agus Indra atas hasil satu poin yang diraih timnya. Dia menyebut mudah-mudahan di pertandingan berikutnya bisa lebih baik.

”Saya setuju dengan coach, kami patut bersyukur dengan hasil ini. Kendati kami tidak bisa meraih tiga poin, semoga pertandingan berikutnya bisa lebih baik,” ujar eks pemain Persija Jakarta ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5207479713001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X