'Persib Main Lebih Efektif Saat Kalahkan Persipura'

By Budi Kresnadi - Minggu, 13 November 2016 | 10:15 WIB
Pelatih Persipura, Alfredo Vera (tengah) memberikan keterangan kepada media seusai timnya dikalahkan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pelatih Persipura, Alfredo Vera (tengah) memberikan keterangan kepada media seusai timnya dikalahkan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera menilai tim asuhannya bisa mengontrol permainan. Namun Persib Bandung tampil lebih efektif dan bisa mencetak dua gol dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (12/11/2016).

”Kami bermain bagus dan memiliki sejumlah peluang. Namun, Persib bisa memanfaatkan dua kesempatan menjadi gol. Di sepak bola yang terpenting adalah mencetak gol,” Alfredo Vera.

Menurut Vera, kegagalan Edward Wilson dan kolega mencetak gol pada pertandingan tersebut, karena akurasi tembakan kurang akurat.

Tak heran berkali-kali tembakan yang mengarah ke gawang Maung Bandung terbaca oleh kiper Muhammad Natsir.

Persipura  kehilangan salah pilarnya, Imanuel Wanggai di awal babak pertama. Vera mengakui gelandang berusia 28 tahun ini terpaksa ditarik keluar karena cedera.

Baca juga:

Ketika sudah ketinggalan 0-2,Persipura memasukan Bio Paulin Pierre di pertengahan babak kedua. Namun, pemain naturalisasi ini tidak ditempatkan pada posisi aslinya sebagai bek tengah.

Bio Pauline malah didorong ke depan sebagai striker.

”Kami berada dalam posisi ketinggalan. Bio ditempatkan sebagai striker dengan harapan bisa memanfaatkan tinggi badannya untuk cetak gol,” tutur Vera.

”Saya pikir dia bisa melakukannya dan pernah dicoba saat lawan Pusamania Borneo FC (PBFC),” katanya.

[video]http://video.kompas.com/e/5207479713001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X