Daftar Klub yang Lolos dari 16 Besar ISC B 2016

By Minggu, 13 November 2016 | 09:45 WIB
Para pemain Persita Tangerang saat menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Grup B Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (16/10/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Para pemain Persita Tangerang saat menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Grup B Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (16/10/2016).

JUARA.net – Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 telah menyelesaikan laga 16 besar. Pada Sabtu (12/11/2016), delapan klub dipastikan telah lolos ke perempat final turnamen jangka panjang level dua nasional musim ini.

Dari delapan klub yang lolos ke perempat final ISC B 2016, tak semua ditentukan akhir pekan ini. Ada dua klub dari satu grup 16 besar yang memastikan melaju sejak pekan lalu.

Berikut catatab masing-masing grup 16 besar ISC B 2016 plus laga terakhirnya:

GRUP A

PSCS Cilacap dan Perssu Super Madura menjadi dua wakil Grup A ke perempat final. PSCS menjadi juara grup dengan nilai 11 atau unggul satu poin dari Perssu yang menempati posisi dua.

Pada laga terakhir pool ini, PSIM Yogyakarta dikalahkan tuan rumah PSCS dengan skor 0-1. PSIM pun gagal melaju, apalagi sebelumnya dikalahkan secara walkover (WO) saat gagal menjamu Perssu.

Sedangkan laga pamungkas Perssu, mereka mengalami kekalahan 0-3 dari Persiraja Banda Aceh. Namun catatan negatif itu tak membuat peluang Perssu melaju tertutup.

Untuk Persiraja, mereka menduduki posisi juru kunci Grup A.

GRUP B

Persita Tangerang berbagi skor imbang tanpa gol saat menjamu PSS Sleman di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Namun, hasil itu tak memengaruhi keduanya untuk melaju.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X