Cara agar Neymar Tinggalkan Barcelona

By Ade Jayadireja - Minggu, 13 November 2016 | 16:45 WIB
Striker Barcelona, Neymar, merayakan gol ke gawang Sporting Gijon bersama rekan-rekannya, pada laga La Liga di Stadion El Molinon, Sabtu (24/9/2016).
ANDER GILLENEA/AFP
Striker Barcelona, Neymar, merayakan gol ke gawang Sporting Gijon bersama rekan-rekannya, pada laga La Liga di Stadion El Molinon, Sabtu (24/9/2016).

Ada satu cara agar Neymar Junior meninggalkan FC Barcelona. Apakah itu?

Isu kepergian Neymar dari Barcelona memang sempat mengemuka beberapa waktu lalu. Rival abadi Barca, Real Madrid, menjadi tim yang paling gencar dikaitkan dengan sang bintang Brasil.

Menurut ayah Neymar, Neymar Senior, anaknya sudah telanjur betah dan bahagia di Barcelona. Cuma, ada satu cara agar sang putra angkat kaki dari Camp Nou.

"Untuk bisa membawa dia pergi dari Barcelona, Anda harus mencabut kebahagiaan yang dia rasakan saat ini di klub," kata Neymar Senior kepada Mundo Deportivo.

Baca juga:

"Kalau Neymar mencari keuntungan finansial, semua orang tahu bahwa dia tidak akan gabung ke Barca. Akan tetapi, dia bahagia di sini dan memiliki persahabatan yang kuat," ujar Neymar Senior lagi.

Neymar memang tengah menikmati kebahagiaan di Barcelona. Pemain mana yang tak senang diberi waktu bermain banyak di sebuah tim besar.

Neymar menjadi satu-satunya pemain di skuat Barcelona yang tak tersentuh rotasi pada musim 2016-2017. Sejak kembali dari tugas memperkuat Brasil di Olimpiade 2016, ia selalu tampil 90 menit di semua kompetisi.

Jika ditotal, sudah 91 gol dan 64 assist diukir Neymar sejak bergabung dengan Barcelona pada 2013. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X