Panji Bawa Pulang Gelar dari Malaysia International Challenge

By Minggu, 13 November 2016 | 15:27 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Panji Ahmad Maulana, mengembalikan kok dari pemain Thailand, Tanongsak Saensombonsuk, pada babak ketiga Thailand Terbuka di Bangkok, Kamis (6/10/2016).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pemain tunggal putra Indonesia, Panji Ahmad Maulana, mengembalikan kok dari pemain Thailand, Tanongsak Saensombonsuk, pada babak ketiga Thailand Terbuka di Bangkok, Kamis (6/10/2016).

Panji Ahmad Maulana memastikan Indonesia meraih satu gelar dari turnamen Malaysia International Challenge yang berlangsung di Kota Kinabalu, 8-13 November.

Panji mendapatkan gelar tersebut setelah menundukkan wakil tuan rumah, Satheishtharan R, 21-19, 16-21, 21-12 pada laga final, Minggu (13/11/2016).

Dari tiga gim yang berlangsung, persaingan sengit dalam perebutan poin hanya terjadi pada awal gim kedua. Satheishtharan akhirnya memenangi gim ini.

Pada gim pertama dan ketiga, Panji selalu dominan. Dia memimpin sejak awal hingga akhir gim. Panji menutup laga ini dalam 47 menit.

Baca Juga:

Bagi Panji, hasil ini memperbesar rekor kemenangannya atas Satheishtharan menjadi 2-0. Pada pertemuan perdana mereka di USM International Challenge 2016, Panji menang 15-21, 21-14, 21-18.

Panji bukan satu-satunya pemain yang berhasil mengalahkan wakil tuan rumah pada partai final. Pemain tunggal putri Jepang, Sayaka Takahashi, meraih gelar dengan menundukkan Ho Yen Mei 21-17, 21-11.

Malaysia mendapatkan gelar dari tiga nomor lainnya yaitu ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Berikut hasil lengkap laga final Malaysia International Challenge 2016.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X