Jelang El Clasico, Dua Kapten Terluka Saling Sapa

By Ade Jayadireja - Minggu, 13 November 2016 | 18:24 WIB
Dua pilar timnas Spanyol, Sergio Ramos dan Andres Iniesta, dalam konferensi pers pada PIala Eropa 2016
HANDOUT/GETTY IMAGES
Dua pilar timnas Spanyol, Sergio Ramos dan Andres Iniesta, dalam konferensi pers pada PIala Eropa 2016

Atmosfer jelang laga besar Real Madrid versus FC Barcelona mulai terasa. Kapten dari kedua kubu, Sergio Ramos dan Andres Iniesta, saling sapa di media sosial.

Duel dua tim terbesar di Spanyol bertajuk El Clasico akan berlangsung pada 3 Desember 2016 dengan Barca sebagai tuan rumah di Camp Nou.

Iniesta, yang tengah dirundung cedera lutut, berpacu dengan waktu agar bisa turun membela Barcelona dalam pertandingan melawan Madrid.

"Mengakhiri pekan dengan perasaan enak setelah menyelesaikan pekerjaan. Tidak terlalu buruk," tulis Iniesta di Twitter seusai menjalani salah satu program pemulihan.

Baca juga:

Kicauan tersebut mendapat sambutan dari Ramos. Kapten Madrid ini juga menderita cedera di bagian yang sama dengan Iniesta.

"Jadi, kita berdua berjumpa di El Clasico? Semoga bisa bersama," bunyi tweet Ramos.

Sejak gabung ke El Real pada 2005, total sudah 32 kali Ramos bentrok dengan Iniesta di atas lapangan. Ia lebih inferior dengan hanya memenangi 10 laga.

Lepas dari seragam klub, Ramos dan Iniesta adalah kawan baik. Mereka berdua menjadi kunci keberhasilan Spanyol saat juara Piala Eropa 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X