Arema dan PS TNI Sama-Sama Kalah dari Gol Penalti

By Minggu, 13 November 2016 | 17:54 WIB
Gelandang Barito Putera, Thiago Amaral (kiri) berusaha merebut bola dari pemain PS TNI, Dwi Cahyono di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (13/11/2016).
Dok. PT GTS
Gelandang Barito Putera, Thiago Amaral (kiri) berusaha merebut bola dari pemain PS TNI, Dwi Cahyono di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (13/11/2016).

JUARA.net – Arema Cronus gagal membawa pulang poin dari markas Perseru. Lalu, PS TNI bernasib sama dengan Arema, gagal pulang dengan minimal hasil imbang saat melawat ke kandang Barito Putera. Dua tim tamu itu kalah via gol penalti, Minggu (13/11/2016).

Arema Cronus bertandang ke Stadion Marora di Serua dan pulang dengan kekalahan tipis 0-1. Gol tunggal kemenangan Perseru pada laga ini dicetak oleh striker asal Mali, Gakou Amadou.

Gol tunggal hasil sumbangan Amadou itu tercipta melalui sepakan penalti pada menit ke-44.

Meski kalah, Arema tetap di puncak klasemen TSC 2016 dengan nilai sama dengan Madura United yang ada di posisi kedua, 52. Namun, Arema unggul produktivitas gol.

Sedangkan Perseru, ada di posisi 11 dengan mengumpulkan poin 39.

Sementara itu, PS TNI yang main di Stadion 17 Mei, Banjarmasin juga pulang dengan tangan hampa. Legimin Raharjo Cs kalah tipis 0-1 dari tuan rumah Barito Putera.

Gol tunggal tuan rumah tercipta pada menit ke-14 melalui sepakan 12 pas Luis Carlos Junior. Namun tiga poin ini tak membuat Barito Putera beranjak dari posisi juru kunci.

Mereka baru punya poin 24. Sedangkan dua tim di atasnya, PS TNI dan Persela Lamongan punya nilai 25.  

[video]http://video.kompas.com/e/5207479713001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X