Argentina Terus Didesak Berikan Icardi Kesempatan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 13 November 2016 | 23:00 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Carlo Castellani, Empoli, pada 21 September 2016.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Carlo Castellani, Empoli, pada 21 September 2016.

Desakan terhadap pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza, untuk memanggil striker Inter Milan, Mauro Icardi, terus mengalir.

Kali ini, legenda Tim Tango, Mario Kempes, juga memberikan suaranya agar penyerang Inter Milan berusia 23 tahun itu mendapatkan kesempatan tampil bersama Lionel Messi dkk.

Mauro Icardi punya catatan 67 gol dari 134 pertandingan di Serie. Khusus bersama Inter, ia sudah mengoleksi 63 gol dari 121 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

Meski memiliki catatan mencolok, Icardi baru sekali mendapatkan kesempatan bermain bersama tim nasional senior Argentina. Penampilan pertama itu terjadi pada Oktober 2013.

Sejauh ini, Icardi kalah bersaing dengan nama-nama sekelas Lionel Messi, Sergio Aguero, atau Gonzalo Higuain.

"Perlu mencari pemain di Argentina dan seluruh dunia," ucap Kempes seperti dilansir ESPN.

Sulitnya Icardi mendapatkan kesempatan bermain di skuat utama Argentina disebut-sebut karena alasan kehidupan pribadinya yang kontroverial.

Icardi dituding sebagai penyebab rusaknya rumah tangga mantan rekan satu timnya di Sampdoria, yakni Maxi Lopez, karena ia menikahi Wanda Nara.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X