Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Telat Pacho dan Enam Kartu Kuning Warnai Kemenangan Persija

By Estu Santoso - Minggu, 13 November 2016 | 21:27 WIB
Striker Persija, Pacho Kenmogne mencoba melepas diri dari kejaran dua pemain Persiba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (13/11/2016) malam.
Dok. PT GTS
Striker Persija, Pacho Kenmogne mencoba melepas diri dari kejaran dua pemain Persiba di Stadion Manahan, Solo, Minggu (13/11/2016) malam.

0 atas Persiba Balikpapan, Minggu (13/11/2016). Gol telat Pacho Kenmogne dan enam kartu kuning jadi ’pewarna’ laga ini.

Main di Solo, tepatnya Stadion Manahan, Persija selaku tuan rumah tak mudah membobol gawang Persiba. Mereka baru membuat gol pada menit ke-90 melalui Pacho Kenmogna.

Baca Juga:

Laga yang dipimpin wasit Fariq Hitaba ini taka da kartu merah yang dikeluarkan oleh sang pengadil. Namun ada enam kartu kuning yang diberikan kepada pemain kedua tim.

Empat kartu peringatan diterima oleh pemain Persija. Mereka yang dapat kartu kuning itu adalah kiper Daryono, Greg Nwokolo, Hong Soon-hak, dan Maman Abdurahman.

Lalu dua pemain Persiba yang mendapat kartu kuning adalah Ledi Utomo dan Siswanto.

SUSUNAN PEMAIN

Persija: Daryono; Andik Rendika Rama, Vava Mario Yagalo, Maman Abdurahman, William Pacheco, Hong Soon Hak, Ramdani Lestaluhu/Bambang Pamungkas, Sutanto Tan, Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogne, Rachmat Afandi/Abrizal Umanailo

Pelatih: Mamak Al Hadad


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X