Aleix Vidal Monitoring Situasi Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 14 November 2016 | 01:15 WIB
Aleix Vidal, ketika beraksi membela Barcelona di partai La Liga 2015-2016 melawan Getafe.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Aleix Vidal, ketika beraksi membela Barcelona di partai La Liga 2015-2016 melawan Getafe.

Agen bek FC Barcelona, Aleix Vidal mengonfirmasi tengah memonitoring situasi di AC Milan jelang dibukanya bursa transfer Januari 2017.

Bek sayap berusia 27 tahun ini berlabuh di Camp Nou dari Sevilla pada Juli 2015. Awalnya Vidal digadang-gadang menjadi pengganti Dani Alves di posisi bek kanan.

Namun, pada musim pertamanya, ia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak sembilan kali di La Liga. Musim ini, ia juga baru satu kali tampil.

Minimnya kesempatan bermain membuat Vidal berusaha bersikap realistis. Pada awal Oktober 2016, ia mengungkapkan keinginannya untuk memilih untuk mencari opsi lain dan hengkang dari Barcelona.

"Situasinya jelas sekarang. Saya pergi dari klub ini," kata Vidal seperti dilansir El Munda Deportivo pada 8 Oktober.

Baca Juga:

Kini agennya, Graziano Battistini, mengonfirmasi tengah berusaha mencari klub lain yang tepat untuk kliennya tersebut.

"Kami harus menemukan solusi," ucap Battistini kepada Estadio Deportivo.

Kemungkinan besar Vidal akan pindah ke Serie A. Pasalnya, belakangan Napoli, Inter Milan, dan AC Milan disebut-sebut memiliki ketertarikan mendapatkan jasanya.

Akan tetapi, Battistini mengisyaratkan kliennya lebih terpikat untuk menyicipi karier di klub yang bermarkas di San Siro.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Estadio Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X