Tanpa Marlon da Silva, Mitra Kukar Tekuk Bali United

By Segaf Abdullah - Senin, 14 November 2016 | 19:19 WIB
Salah satu momen dalam laga Bali United kontra Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (23/7/2016).
Dok. PT GTS
Salah satu momen dalam laga Bali United kontra Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (23/7/2016).

Tanpa diperkuat top scorer tim, Marlon da Silva, Mitra Kukar sukses menundukkan Bali United dengan skor 3-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Senin (14/11/2016).

Paruh pertama berjalan dengan tempo sedang. Mitra Kukar sukses unggul lebih dahulu via sepakan Yogi Rahadian pada menit ke-15.

Selapas unggul satu gol, Mitra Kukar justru meningkatkan intensitas gempuran. Bali United yang tidak ingin pulang nirpoin, hanya sesekali melakukan serangan balik.

Keasyikan menyerang dan pertahanan yang lengah, gawang Mitra Kukar dibobol striker asing Bali United, Nemanja Vidakovic, pada menit ke-45.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, Mitra Kukar kembali memimpin. Tim asuhan Jafri Sastra tersebut unggul 2-1 lewat sundulan bek Arthur Cunha.

Pada menit ke-83, Anindito Wahyu mengunci kemenangan Mitra Kukar menjadi 3-1 via sepakan bebasnya yang gagal diantisipasi kiper M Diky.

Atas hasil ini, Mitra Kukar menempati peringkat keenam klasemen sementara Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 dengan 43 poin. Sementara Bali United masih terpaku di urutan ke-12 dengan 32 poin.

HASIL PERTANDINGAN

Mitra Kukar 3-1 Bali United (Yogi Rahadian 15', Arthur Cunha 55', Anindito Wahyu 83'; Nemanja Vidakovic 45')

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X