'Masalah Persebaya Diselesaikan 8 Januari 2017'

By Segaf Abdullah - Selasa, 15 November 2016 | 08:01 WIB
Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi, melakukan jumpa pers seusai memimpin rapat lanjutan Komite Eksekutif (Exco) PSSI di Kantor PSSI di Gran Rubina, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi, melakukan jumpa pers seusai memimpin rapat lanjutan Komite Eksekutif (Exco) PSSI di Kantor PSSI di Gran Rubina, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi, memastikan persoalan yang masih membelit Persebaya 1927 akan diselesaikan selambatnya pada 8 Januari 2017.

Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi seusai memimpin rapat lanjutan Komite Eksekutif (Exco) PSSI di Kantor PSSI di Gran Rubina, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

"Saya sangat mendukung Persebaya tetap eksis. Maka, kami akan siapkan tim untuk menyelesaikan persoalan ini dengan profesional," ucap Edy kepada wartawan.

Dijadwalkan, PSSI bakal menggelar kongres tahunan pada 8 Januari 2017 di Bandung, Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, Edy berjanji untuk menyelesaikan permasalahan Persebaya.

Baca juga:

"Segala persoalan akan diselesaikan pada 8 Januari 2017. Setelah itu, PSSI akan menjalankan program yang sudah disiapkan sebelumnya," tutur pria yang juga menjabat Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) itu.

Persebaya dicoret dari keanggotaannya di PSSI karena diangaap bermain pada kompetisi ilegal (Liga Primer Indonesia (LPI)) pada 2013.

Selain Bajul Ijo, julukan Persebaya, enam klub lainnya yang statusnya akan dipulihkan yakni Arema Indonesia, Persema Malang, Persewangi Banyuwangi, Persipasi Kota Bekasi, Persibo Bojonegoro, dan Lampung FC.

[video]http://video.kompas.com/e/5208928881001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X