Mourinho Siap Borong Pemain Atletico Madrid

By Ade Jayadireja - Selasa, 15 November 2016 | 09:16 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam laga Grup A Liga Europa kontra FC Zorya Luhansk di Old Trafford, Manchester, Inggris, 29 September 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam laga Grup A Liga Europa kontra FC Zorya Luhansk di Old Trafford, Manchester, Inggris, 29 September 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan membidik pemain dari Atletico Madrid. Bukan cuma satu, tetapi ada tiga pemain yang masuk daftar belanja sang nakhoda.

Media Spanyol yang berbasis di Madrid, AS, menyebut adanya ketertarikan Jose Mourinho kepada Yannick Ferreira Carrasco.

Bukan tanpa alasan Carrasco masuk radar Mourinho. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi gelandang tersubur Atletico dengan catatan tujuh gol dalam 15 laga pada musim 2016-2017.

Sebelum muncul nama Carrasco, Antoine Griezmann dan Jose Maria Gimenez sudah lebih dulu dikabarkan jadi pemain incaran Mourinho.

Mou pernah berupaya mengangkut Griezmann ke Chelsea ketika bursa musim panas 2015 dibuka. Namun, transfer tak kunjung terjadi.

Baca juga:

Lalu, bagaimana dengan Gimenez? Berita yang diembuskan situs Inggris, Mirror, menyebutkan bahwa bek berpostur 185 cm itu merupakan target utama Mourinho untuk memperkuat tembok pertahanan timnya.

Sumber serupa juga menyebut United siap membayar klausul pelepasan Gimenez yang bernilai 56 juta pounds atau sekitar Rp 942 miliar.

Mourinho punya pengalaman dalam hal membeli pemain Atletico. Pada musim panas 2014, pria Portugal itu berhasil memboyong Diego Costa dan Filipe Luis ke Chelsea dengan harga total 61,2 juta euro (Rp 885 miliar).


Editor : Estu Santoso
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X