Lepas Eks Bintang Liverpool, Klub Singapura Ikat Pemain Asal Inggris

By Selasa, 15 November 2016 | 09:03 WIB
Pemain asal Inggris, Louis Max Clark saat membela Kaya FC pada laga Liga Utama Filipina atau United Football League 2016.
Dok. TAMPINES ROVERS
Pemain asal Inggris, Louis Max Clark saat membela Kaya FC pada laga Liga Utama Filipina atau United Football League 2016.

SINGAPURA, JUARA.net – Eks bintang Liverpool, Jermaine Pennant sudah dipastikan lepas dari klub Singapura, Tampines Rovers. Klub berjulukan The Stags pun telah memiliki pengganti dan juga berasal dari Inggris.

Tampines Rovers yang gagal menjuarai S-League atau Liga Singapura 2016 plus puasa trofi musim ini, membuat keputusan besar. Mereka cuci gudang pemain asing.

Selain Jermaine Pennant yang dilepas, bareng dengan eks pemain Liverpool medio 2001-2011 itu ada dua nama yang kontraknya tak diperpanjang.

Dua pemain asing Tampines Rovers musim lalu itu adalah gelandang asal Kanada, Jordan Webb, dan striker Billy Mehmet yang berpaspor Republik Irlandia.

Baca juga:

Kini, Tampines Rovers telah menandatangani kontrak dengan pesepak bola Inggris, Louis Max Clark. Melalui akun Facebook resmi The Stags, Louis sebelumnya adalah pemain klub elit Filipina, Kaya FC.

Tampines Rovers pun menilai masuknya Louis akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim mereka.

Louis Clark, yang bisa bermain dengan sama baiknya sebagai striker dan pemain sayap, mencetak gol dengan catatan mengesankan 39 dalam 54 penampilan untuk Kaya FC.

Tampines Rovers gagal memenangi S-League 2016. Mereka finis di posisi kedua dalam tabel klasemen akhir Liga Singapura hanya satu poin di belakang sang juara, Albirex Niigata.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Football Channel Asia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X